blog oliphe,,oliphe,,dan oliphe

blog oliphe,,oliphe,,dan oliphe
my life my style

ada apa aja si di BLOG ini??

Jumat, 28 Mei 2010

2. Dampak dan konsekuensi penggunaan teknologi informasi dan komunikasi internet.

Jaman yang serba digital dan serba canggih ini, memang sangat memudahkan manusia untuk melakukan apa saja. Bahkan untuk berkomunikasi, maupun berinteraksi dengan orang lain dapat dilakukan dengan kecanggihan perkembangan teknologi komunikasi.
Seperti yang kita ketahui, internetlah yang saat ini digandrungi oleh semua orang. Dengan adanya internet, maka adapula apa yang dinamakan seperti contohnya facebook tersebut, selain facebook ada pula yang dinamakan situs-situs atau forum-forum tertentu, sehingga orang dengan mudahnya mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.
Akan tetapi dengan kemudahan tersebut banyak yang merasakan keuntungannya adapula yang menggunakannya kearah negatif . Seperti membuka situs-situs porno, atau menggunakan account tertentu untuk melakukan penipuan.
Selain penipuan penggunaan account tertentu, internet ini juga bisa membuat orang-orang kecanduan untuk terus berada di depan komputer maupun leptop yang mereka gunakan untuk browsing , dimanapun mereka mau, dengan kemudahannya, dimanapun mereka mau online hal ini berdampak buruk pada mereka sendiri, karena akan mengganggu apa yang sedang mereka lakukan. Termasuk saat orang-orang yang bekerja ataupun sekolah. Ini berdampak sangat buruk, apabila tidak dipergunakan dengan baik dan dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar